Rabu, 29 Oktober 2014

Sepucuk surat untuk ibu calon mertua

Buat calon istri yang namanya dan
keberadaannya masih dirahasiakan, silahkan
untuk referensimu.
—Sepucuk Surat Untuk Calon Ibu Mertua—
1. Assalamu’alaikum warahmatullah
wabarakatuh…
2. Perkenalkan aku adalah gadis yang
mencintai anak sholehmu dan penuh
kesederhanaan…
3. Yang lahir dari rahimmu…
4. Aku adalah gadis yang memiliki rupawan
pas-pasan.
5. Aku adalah gadis yang tidak bergelimang
harta.
6. Aku hanyalah wanita akhir zaman yang
punya cita-cita menjadi istri sholehah untuk
pasanganku nanti.
7. Pasangan yang nantinya akan
membimbingku…
8. Menasihatiku…
9. Hingga menuntunku ke Surga yang indah…
10. Aku adalah wanita yang ingin dimuliakan
dan dihormati…
11. Wahai Ibu…
12. Izinkan aku untuk menjadi istri anakmu…
13. Biarkanlah tutur lembutku yang akan
melenyapkan amarahnya…
14. Biarkanlah aku menjadi tempat pulang
ketika ia lelah…
15. Biarkanlah senyum sejukku yang akan
menyemangatinya…
16. Wahai Ibu…
17. Aku adalah gadis yang juga dicintai anak
sholehmu…
18. Izinkan kami merawat cinta ini dengan
kesucian…
19. Izinkan kami membina keluarga yang
dicinta penduduk dunia dan juga penduduk
akhirat…
20. Wahai Ibu yang akan menjadi Ibuku juga…
21. Aku tidak bisa menjadi yang terbaik untuk
anakmu. Karena kau tetap menjadi wanita
terbaik di hatinya
22. Maka ajari aku Ibu, agar kelak anak-
anakku nanti menganggapku Ibu yang terbaik.
23. Aku tidak bisa menjadi wanita yang
penyabar, maka Ibu ajari aku menjadi wanita
sesabar sepertimu.
24. Agar kelak aku bisa menghasilkan anak
sholeh seperti anakmu, anak yang akan
bersanding denganku
25. Akulah wanita yang akan selalu belajar
mencintai anakmu setiap waktunya
26. Yang akan selalu membuat anakmu
tersenyum dan rindu akan rumah.
27. Aku adalah wanita yang akan melahirkan
seorang cucu yang sholeh dan sholehah
untukmu.
28. Wahai Ibu…
29. Aku membutuhkan doamu untuk menjaga
keluarga kami nanti agar tetap dalam
lindungan-Nya
30. Wahai Ibu…
31. Semoga engkau ridha atas ini semua. In
sya’a Allah aku siap menjadi wanita terindah
yang kedua untuk anakmu
32. Yang akan menjadi penuntunku ke Surga
abadi…
33. Salam terkasih, calon menantumu.
34. Wassalamu’alaikum warahmatullah
wabarakatuh…
35. SELESAI .

Sumber http://myfitriblog.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar